biodata Jung Jaehyun ๐Ÿฅฐ

oke hai gais, kali ini gw akan membuat blog tentang hal yang
gua sukai, apalagi klo bukan cowo korea

tolong maklumi ya klo gw suka cowo korea, kan gw masih cewe tulen wkwkwk

nah jadi gw itu nctzen, atau penggemarnya nct.
buat yang ga tau, nct tu adalah salah satu grup boy korea di bawah naungan SM Ent.

untuk personilnya nct ini bisa berubah kapan aja, bisa bertambah atau berkurang, karena emang konsepnya begitu

oke, di dalam nct ini gua punya 3 bias.
bias apa sih? bias itu adalah orang yang kita idolakan gtu lahh..

nah biasnya siapa aja? oke para pacar idaman gw ini (azek) tak lain adalah..
Jaehyun, Mark, dan Yangyang. inilah ketiga manusia dengan ketampanan melewati batas yang akan gw bahas hari ini
tpi salah satu dulu deh ya wkwkwk

jdi hari ini gw akan membahas jaehyunnnnnn ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ(tepuk tangannya dong wkwkwkw)

oke langsung aja kita mulai



  • nama panggung : jung jaehyun
  • nama asli : jung yoon-oh
  • tanggal lahir : 14 februari 1997 (pas banget hari valentine๐Ÿ’—)
  • tempat lahir : seoul, korea selatan
  • golongan darah : O
  • agensi : SM Entertaiment
  • tanggal debut : 2016-06-09


selain punya muka yang tampan, jaehyun juga punya kemampuan vokal, rap, dan menari yang bener-bener bagus banget. hal ini membuat dia menjadi salah satu trainee yang bergengsi pada saat dia belum debut

siapa sih yang ga suka sama dia kalo udah ganteng trus berbakat gini ๐Ÿฅฐ

sekian aja post tentang jaehyun, atau pacar imajinasi gua hahaha.
kalo kalian suka postingan kayak gini, atau mau gua buatin lagi, boleh comment di bawah ya ๐Ÿ˜„

have a great day!!๐Ÿคž๐Ÿผ

Comments

Popular Posts