about abigail calista

haloha... nama gw.. ya kalian tau lah ya seperti yang tertera di blog ini. abigail calista.

gw anak pertama dari 2 bersaudara. gw punya satu adik perempuan yang beda 4 tahun sama gw.

gw lahir tahun 2004. masih muda banget ya gw. gw udah ga sekolah, soalnya pas gw lagi ketik blog ini udah malem. jadi udah ga sekolah wkwkwkkkkwk. bercanda laa, gw sekolah di SMAK Kasih Karunia. jurusan gw IPS, yaa karena selain gw ga pinter masalah hitung menghitung, cita cita gw mau masuk jurusan komunikasi,atau jurusan pariwisata hehehe.

hobi gw itu rata rata berhubungan dengan seni, gw suka denger musik, suka main musik kalo lagi bosen. gw suka bikin kerajinan gitu, karena kenapa ya? unik aja, kayak belajar hal hal baru, dan gw juga suka nari. nari itu bener-bener 'makanan sehari-hari' gw, karena lewat nari gw bisa menghasilkan uang sendiri jg wkwkwk, lumayan kan? dari hobi bisa jadi uang hehehe




sekian dari gw, makasi sudah meluangkan waktu yang sangat berharga anda untuk membaca blog dri gw. ga dapet hadiah, dapet makasih aja yaa :)

Comments

  1. santuy gayanya tetapi tulisannya informatif, keren. Oh ya semoga cita-citanya tercapai, tetap semangat dan terus belajar dengan giat agar cita - citanya tercapai. Oh ya terima kasih lebih dari hadiah jadi terima kasih saja sudah cukup hehhee, semangat!

    ReplyDelete
    Replies
    1. aminnn... hadiahnya ucapan makasih aja heheheh

      Delete
  2. Hai abi, suka banget sama design blognya hehe. Smoga cita-citanya tercapai ya. Gudlak and Fighting !

    ReplyDelete
  3. Hobi dan cita"nya keren. Semoga bisa tercapai cita"nya yaa. Semangat terus abi.

    ReplyDelete
  4. Saya sangat suka blognya abigail, karena vibe blognya sangat bagus dan saat melihat vlognya sangat lucu dan pinky, dan saya juga suka cerita tentang kehidupannya sangat unik dan keren hehe

    By: Aira

    ReplyDelete
  5. Design blognya menarik dan lucu .
    Btw semoga tercapai cita-cita mu!

    ReplyDelete
  6. Keren abi! Semangat terus yaaaa semoga cita cita nya tercapaii dann makin jago narinya!

    ReplyDelete
  7. Wih mantab ni.. hobi nari, bisa hasilin uang sendiri juga lewat hobi narinya. Keren! Semangat terus Abi :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts