pertama kali pake metode home learning


HAI GAISSSSS
Gimana kabarnya? Masih sehat sehat aja dong pasti
Jdi selama liburan.. bukan liburan deh, kegiatan belajar di rumah maksudnya hehehe, kalian tetep belajar kan?
Gw juga tetep belajar kok di rumah, pake google classroom
Emang agak ribet sih.. tpi lama kelamaan bakaln terbiasa kok
Awalnya tuh masih panic banget sih gw, kayak “ini gimana kerjainnya astagaaaaaa”
Sampe gw nanya sana sini, nanya temen, nanya guru..
Malah ya, hp gw sempet rusak L
Gw  bingung banget asli, hp rusak gimana nanya ke guru sama temen coba. Dan akhirnya gw cari cara deh.
Gw download aplikasi chat di dalem laptop gw, ya walaupun agak ribet sih, tpi mau gimana lagi… yang penting bisa
Terus ya, selama home learning ini, gw gabisa bangun siang astagaaaa L harus tetep bangun pagi juga buat absen
Pernah sekali gw kesiangan, langsung bener-bener panic. Udah di cariin temen-temen gw juga
Yaa sebenernya agak cape sih belajar seharian liat layar laptop, mata juga kering.
Jadi gw sih lebih suka belajar di sekolah sumpah…. Semoga ini virus corona cepet-cepet musnah dah
Ngeribetin aja L
Eh iya mau liat google classroom gw ga?
Nihh gw kasih intip dehh wkwkwk




Gimana? Udah keren kan sekolah gw pake beginian segala? Wkwkwkwk
Yauda sekian aja cerita gw tentang home learning, taro cerita kalian juga di bawah ya

Comments

Popular Posts