si vina manis jembatan penyebrangan


Hai semuanya, jadi hari ini gw bakal bercerita tentang temen sebangku gw di sekolah.

Vina christin, atau biasa yang dikenal dengan vina, adalah temen sebangku gw
sejak SMP kelas 1. Doi ini orangnya baik banget, sabar juga. Biasanya kalo gw ga
ngerti tentang pelajaran, gw selalu nanya ke dia. Ya intinya nih orang satu tingkat di
atas gw lah kapasitasnya. 
Tanggal lahir gw sama di cuma beda 12 hari doang. Dia lahir di Jakarta pada
tanggal 12 agustus 2004. Kebetulan banget ga sih?

Dia sama kayak gw, ambil jurusan ips, tapi cita-citanya jadi komikus.
Agak melenceng ga sih? Yaa tapi terserah dia lah ya. Gambarnya emang bagus
banget, harus di ancungin 3 jempol, satunya lagi buat gw, gw jg mau wkwkwk

Dia emang punya hobi yang berhubungan dengan seni sih, kayak.. menggambar,
baca novel, baca komik, nonton drakor. Tapi ya tetep, hobi paling utama yaa
ngehalu ketemu sama idolanya. 

“Kreatifitas tanpa batas” bukan.. Itu bukan motto hidup dia, motto dia itu
“kreatifitas tanpa niat” 
Maksudnya, dia cuma kreatif kalo lagi ga niat ngelakuin apa-apa, alias
lagi gabut doang.

Dia sama kayak gw, sama-sama suka korea. Ngestand boygrup banyak banget,
udah kayak bintang di langit. Azeq wkwkwkk
Kalo di tanya soal makanan, dia tuh pemakan segala jenis makanan. Apapun juga
dimakan sama dia. Yang penting ga makan temen. Hiyaa wkwkwk

Doi di sekolah juga jadi pengurus OSIS, bagian ketua seksi paskib. Klo di bilang tegas
juga dia biasa aja. Cuman kalo udah marah, semua orang bakal kicep dah. 
Tapi nih orang jarang marah, kecuali emang di gangguin, baru dah ni
orang marah-marah

Si Vina tuh paling susah di ajak keluar, bukan karena di gamau, tapi karena emang
ibu negara ga kasih ijin aja.. Makanya jarang keluar rumah. Ni orang juga suka banget
nabung, udah dari kecil dia di ajarin nabung sama orang tuanya

nihh gw ada foto berdua sama vina

tau kan vina yang sebela mana? sebelah kanan pastinya wkwkwk
sebelah kiri mah gw yang lbh cantik :) ga deng bercanda wkwkwkk

sekian aja cerita tentang si vina manis jembatan penyebrangan. Wkwkwkwk
Makasi udah sempetin buat baca, gbu..

Comments

Popular Posts