Mungkin Terdengar Aneh Tapi Ini Nyata :)

oke guys.. setelah membaca judul di atas, bukan berarti gw bakalan membahas tentan kejadian kejadian aneh yakkk wkwkwk

jadi kali ini gw bakal bahas tentang apa itu cita cita gw. terdengar biasa aja? ya emang WKWKWKW tapi w cuma mau berbagi sharing kenapa 

ready? okeh let's go kawan!!



mungkin sebagian dari kalian tau kalo gw mengambil jurusan IPS. gw mengambil jurusan ini bukan karena tanpa alasan, yaa... alasannya selain gw ga terlalu bisa bergelud dengan angka dan rumus, cita cita gw adalah menjadi seorang tour guide atau tour leader. keren ga? wkwkwkwk

aneh?tapi ini nyata gais. hehehe, tau kok, emang cita cita gw agak berbeda sama cita cita temen gw yang mau buka usaha sendiri, atau mau jadi psikiater, bahkan ada yang mau jadi orang berguna di masa depannya karena dia merasa hidupnya sekarang selow selow aja wkwkwkwkw

kenapa sih gw punya cita cita ini? 

alasan pertama, karena gw adalah tipe orang yang suka berbicara di depan dan memimpin, dan gw rasa tour guide atau tour leader bisa menjadi wahana untuk menyalurkan bakan 'berceramah' di depan umum wkwkwkwk

alasan kedua, karena gw suka jalan jalan, nahh kalo kalian tau istilah "mengambil kesempatan dalam kesempitan", mungkin itu adalah istilah yang mewakili cita cita gw hahahah

gaada salahnya kan kerja sambil jalan jalan? atau jalan jalan sambil kerja? wkwkwkwkwkwk

nah sekarang giliran kalian membagikan apa cita cita kalian, dan kenapa kalian memilih cita cita tersebut. mantap, baku banget bahasa gw wkwkwkwk




hari ini segini aja lah yaa.. wkwkkwk
makasi lohh udh menyempatkan diri buat baca blog gw yang seperti 'ini' wkwkwkwk

have a great day!! God bless!!

Comments

Popular Posts